Selamat Hari Ibu

Awalnya saya lupa bahwa hari ini adalah hari ibu, tapi setelah Log in di Facebook, begitu banyak status tentang ibu, begitu banyak note tentang ibu, jadi mengingatkan saya kalau hari ini adalah hari ibu. Maafkan anakmu ini mama, bukan maksud untuk melupakan hari ibu, tapi sudah cukup bagi saya setiap hari adalah hari ibu, karena kebaikan dan ketulusanmu mama begitu kentalnya di setiap hari-hariku.

Jadi teringat Rasulullah Saw menyebut ibu sampai 3 kali baru disusul bapak. Begitu besar keutamaan seorang ibu, berkata “ah” saja tidak boleh. Maafkan anakmu ini mama yang selalu menunda-nunda apa yang kau perintahkan, maafkan anakmu ini mama, yang gemar berkata “ah”, ampuni anakmu ini mama, yang masih merepotkanmu.

Saya pernah membaca kata-kata seorang bijak, “Hati seorang ibu adalah jurang yang didasarnya selalu ada maaf”. Mendengar kata-kata itu, hatiku sedkit terhibur dan Allah pun Maha Pengampun, selama hambaNya serius untuk bertobat, insyaAllah diampuni.

“Ya Allah, ampunilah dosa-dosaku dan dosa-dosa kedua orangtuaku,
kasihanilah keduanya sebagaimana mereka mengasihiku sejak kecil.”

One thought on “Selamat Hari Ibu

  1. stainless tanks

    Selamat hari ibu, Terima kasih atas bekal yang telah engkau berikan kepada qw..
    Hanya ALLAH SWT yang membalas semua pengorbanan mu untuk kami,bukan aku dan bukan saudara ku, kami hanya bisa membuat mu bahagia dantersenyum, atas semua kebahagiaan kami dan melihatmu menangis karna khilafan kami..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s