Jumlah Pengunjung Blog Mencapai 700-an Per Hari!

Setelah kemarin jumlah pengunjung blog saya mencapai 300-an per hari, hari ini saya makin kaget karena jumlah pengunjung blog saya makin meningkat tajam hingga 700-an per hari. Saya menyadari bahwa kekonsistenan menulis akan memberi inspirasi-inspirasi yang segar bagi para pengunjung. Saya menyadari juga, kendala menulis letaknya bukan di fasilitas, melainkan di dalam jiwa kita. Ketika kita sudah berkomitmen untuk terus menulis, maka tidak ada celah untuk membuat alasan-alasan.

Semoga tulisan-tulisan saya bisa bermanfaat dan menjadi amal jariyah kelak. Saat Allah berikan catatan amal kita, lalu kita bertanya, “Ya Allah, bukankah amal kebaikanku tak sebanyak ini?” Kemudian Allah berfirman, “Ya, kau benar. Tetapi itulah pahala dari orang-orang yang beramal setelah membaca apa yang kau tulis, berantai-rantai ditambahkan kepadamu sebagai sunnah kebaikan yang kau tebarkan, menjadi ganjaran kebaikan yang tak henti mengalir bagimu!

Dengan menulis, kita bisa merekam jejak-jejak pemahaman yang kita miliki, sebagai pegikat ilmu, lalu melihatnya kembali untuk sesekali menertawakannya, dan ketika kita telah bisa menertawakan tulisan-tulisan kita di masa lalu maka bersyukurlah karena kita telah mengalami kemajuan intelektual.

Blog Stat

3 thoughts on “Jumlah Pengunjung Blog Mencapai 700-an Per Hari!

    1. Rizal Dwi Prayogo Post author

      saya juga banyak dapet insirasi dari sesama blogger, kata mereka yg penting kita isi blog kita dengan sesuatu yg bermanfaat, isi dengan tulisan yg enak dibaca, rajinkan menulis supaya pengunjung blog kita selalu dapet insirasi baru.

      Tidak perlu blogwalking (boleh sih..), rajin nulis aja dan jaga kualitas tulisan.
      Sy juga masih belajar ko mas..🙂

      Reply

Leave a Reply

