Meng-kepepet-kan Diri

Saya kadang merasa bahwa waktu 24 jam sehari tidak cukup bagi saya. Ataukah saya yang belum bisa mengatur waktu dengan baik? Begitu membuka website PPAN hari selasa kemarin, waktu saya terasa semakin sempit, karena saya harus mengikuti tes seleksi berupa tes kesenian, presentasi, dan wawancara di hari Sabtu besok. Otomatis, susunan jadwal kegiatan yang telah saya atur harus saya padatkan supaya bisa lebih mengefektifkan waktu untuk mempersiapkan diri.

Tadi siang, ketika saya menghadap Pak Kaka, Kaprodi Magister Sains Komputasi, beliau menyampaikan juga bahwa saya harus mengikuti tes seleksi pada tanggal 25 April 2011. Tentu saja saya harus mempersiapkan terlebih dahulu untuk mengikuti tes seleksi itu. Jadi, intinya saya harus benar-benar mengefektifkan waktu. Ya, konsekuensinya, mungkin frekuensi tulisan di blog ini akan berkurang karena ada hal lain yang lebih saya prioritaskan. Memang, The Power of Kepepet itu sangat efektif untuk membuat seseorang bisa totalitas dalam berusaha ketimbang orang yang memiliki waktu dan kondisi yang lapang.

2 thoughts on “Meng-kepepet-kan Diri

Leave a Reply

