Berbahasa Indonesia (Lagi)

Saya akan menyelingi kembali tulisan di blog ini dengan menggunakan bahasa Indonesia. Sewaktu Ramadan kemarin, saya memang menulis blog ini dengan bahasa Inggris agar saya juga bisa belajar. Karena pada Ramadan tahun lalu, saya membuat program menulis setiap hari selama Ramadan. Namun, karena tahun ini ada target yang lebih saya prioritaskan, maka saya tidak sempat menulis setiap hari. Maka, agar membuat saya tetap belajar, ya saya pakai bahasa Inggris.

Menjelang Idul Fitri kemarin, memang saya sempat vacum dari aktivitas nge-blog. Maklum, saya sedang mudik. Dan saya juga ingin rehat sejenak dari dunia maya, ingin kembali menikmati dunia nyata yang (ternyata) selalu lebih indah dari dunia maya. Baiklah, mari mulai nge-blog lagi (dengan bahasa Indonesia).

Oh ya, sebelumnya, mohon maaf lahir batin. Taqobalallahu minna wa minkum🙂

2 thoughts on “Berbahasa Indonesia (Lagi)

    1. Rizal Dwi Prayogo Post author

      No…. no….. I will keep writing in english in some article. But, now i want give some “refreshment” for the reader. As you said, if we writing in english, Reader felt “shy” to give comments😀

      Reply

Leave a Reply

