Sushi Time

Kemarin saya iseng-iseng saja ingin mencoba kuliner yang beda. Eh, ada teman saya juga yang katanya ingin mencoba sushi di depan Salman, ya sudah saya ikut saja dengan dia. Awalnya, memang saya bingung ingin memesan apa, karena daftar nama makanannya tidak saya kenal sebelumnya. Agak lama juga sampai saya bulat memutuskan untuk memilih Sushi Bento saja.

Soal rasa, saya masih menyesuaikan karena bahannya mentah. Saya masih memakai sambal saus supaya lebih terasa. Karena bahan dasarnya dari jenis ikan dan sayuran, makanan ini halal. Tapi, di Jepang sana ada beberapa yang menggunakan babi, seperti ramen. Tapi, kalau di Indonesia, ke-halal-an adalah hal yang diutamakan.

3 thoughts on “Sushi Time

  1. martaliaws

    mulai menyesuaikan lidah sama masakan jepang ya Kang? Nanti di Jepang belajar buat sushi sendiri. hehe..
    Ngomong-ngomong soal sushi, Fian sekarang mulai bikin usaha sushi loh Kang, harganya Rp 6.000 isinya 4 biji, sausnya buat sendiri juga jd ga diragukan lagi kehalalannya🙂

    Reply

Leave a Reply

